Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen masih belum menyerah untuk mengamankan jasa Leroy Sane. Manajemen Die Roten diberitakan kembali bermanuver untuk mengamankan jasa winger Manchester City itu.

Ketertarikan Bayern terhadap Sane mulai merebak sejak tahun 2019 yang lalu. Sane dibidik untuk menjadi pengganti Franck Ribery yang meninggalkan Die Roten di musim panas tahun lalu.

Bayern sempat dirumorkan nyaris mengamankan transfer Sane. Namun transfer itu batal terjadi setelah sang winger mengalami cedera parah di awal mujsim kemarin.

Bild mengklaim bahwa minat Bayern terhadap winger Timnas Jerman itu masih belum padam. Mereka diberitakan kembali bergerak untuk mengamankan jasa Sane di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen Bayern baru saja menemui perwakilan Sane.

Sane yang baru-baru ini berganti agensi ke LIAN Sports, diberitakan mengutus perwakilannya ke Munchen. Mereka bertemu langsung dengan Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Dalam pertemuan itu kedua pihak membahas mengenai kemungkinan transfer Sane ke Munchen, dan sejauh ini segalanya berjalan cukup lancar.

Laporan itu mengklaim bahwa potensi Sane pindah ke Bayern tergolong cukup besar.

Sang winger diberitakan sejak musim lalu sudah ingin kembali ke Jerman. Meski sudah hampir satu tahun berlalu, namun niatan sang winger masih belum padam.

Tidak hanya itu, Sane juga diberitakan semakin ingin pergi setelah City terkena sanksi larangan bermain di Eropa. Untuk itu Bayern tengah mengupayakan agar transfer sang winger bisa terwujud.

Laporan itu mengklaim bahwa City tidak akan menurunkan harga jual sang winger di musim panas nanti.

Mereka masih akan menuntut bayaran sebesar 80 juta pounds untuk mahar transfer winger Timnas Jerman tersebut.